Iklan

/

Iklan

IKAMI Peduli Hadir Sebagai Komitmen Kemanusiaan

Sahrul Mimbar.News
Sabtu, 18 Juli 2020, 21:04 WIB Last Updated 2020-07-18T16:07:31Z




Mimbar.News, Makassar -  IKAMI Peduli merupakan program unggulan yang bersifat kondusif dari PB IKAMI Sulsel Periode 2020 - 2022.

Sebagai komitmen kemanusiaan, PB IKAMI Sulsel telah menurunkan Relawan Bencana Banjir Bandang Kloter I di Luwu Utara. Kamis, 16 Juli 2020.

Koordinator Tim Relawan Bencana Banjir Bandang, Buyung Madjuk menyebutkan ada 4 titik yang terdampak sangat parah yaitu:   Desa Meli dan desa Radda Kecamatan Baebunta. Kelurahan Bone, Kelurahan Bone Tua, desa Sumillin dan desa Maipi  Kecamatan Masamba.

"Melalui IKAMI Peduli ini, kami hadir sebagai perpanjangan tangan para dermawan untuk kami distribusikan kebutuhan - kebutuhan  pokok kepada masyarakat yang terkena dampak banjir bandang di 4 titik tersebut. Dan kami juga telah membuka posko bantuan di 4 titik tersebut. Adapun kebutuhan-kebutuhan pokok tersebut berupa beras, telur, mie instan, popok bayi, pembalut, serta bahan makanan jadi sebagai konsumsi para pengungsi," ucap Buyung, yang kini masih aktif berkuliah di Yogyakarta itu.

Sementara Ketua Umum PB IKAMI Sulsel, Muh. Iqra Zulfikar Wisnu mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan donasi serta bantuan secara moril untuk membantu para korban Banjir Bandang di Luwu Utara.

"Semoga kita diberikan kekuatan, ketabahan serta kesabaran dalam mengahadapi ujian ini. PB IKAMI Sulsel melalui Program IKAMI Peduli hadir sebagai aksi nyata dalam mewujudkan komitmen kami dalam aksi  kemanusiaan,"ucapnya.(RZ) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IKAMI Peduli Hadir Sebagai Komitmen Kemanusiaan

Terkini

Iklan

Close x