Iklan

/

Iklan

Festival Anak Sholeh Lahirkan Generasi Berprestasi di Kaimana Papua

Redaksi Mimbar.News
Rabu, 29 Juli 2020, 10:36 WIB Last Updated 2020-07-29T03:36:18Z



Mimbar.News, Kaimana - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul  Adha 1441 H Rumah Cahaya al-Mubarak bekerja sama dengan  Dewan Kemakmuran Masjid (DKM)  Nurul  Ukhuwah  melaksanakan Kegiatan Festifal Anak Sholeh dengan  tema "Dengan semangat Hari Raya Idul  Adha kita lahirkan Generasi yang berprestasi dan berakhlakul Karimah" di Masjid Nurul Ukhuwah Jl. Amatu Kp. Trikora Kaimana Papua Barat. Rabu (29/07/2020).

Jenis lomba pada kegiatan ini  yaitu  Kategori Hafalan  Surat Pendek untuk  Putri, Tadarrus al-Qur'an untuk  putra dan putri, Lomba Adzan untuk putra dan Lomba mewarnai untuk kategori anak anak dibawah umur 6 Tahun. 

Ketua Pelaksana dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dilakukan setiap  tahun  sebagai wadah menampung Bakat dan Minat generasi millenial di bidang Agama,  sehingga tercipta generasi yang berprestasi untuk mewujudkan cita cita bangsa.

"Terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksananya Kegiatan Festival Anak Sholeh 2020, semoga apa yang kita niatkan di ijabah oleh  Tuhan  yang maha kuasa,"kata Misbah.(Rz)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Festival Anak Sholeh Lahirkan Generasi Berprestasi di Kaimana Papua

Terkini

Iklan

Close x